New Toyota Sienta, Compact MPV Dengan Kabin Multifungsi

Senin, 03/02/2020 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mobil jenis Multi Purpose Vehicle atau biasa disebut MPV masih jadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia dan menjadi andalan ketika berpergian bersama.

Sesuai definisinya, MPV kerap dijadikan favorit sebagai people carrier dalam artian membawa banyak penumpang hingga memuat banyak barang.

MPV pun identik dengan mobil keluarga, sehingga popularitas MPV kian melesat di pasaran mobil baru dan bekas.
 
Dari semua dimensi MPV yang ada di Indonesia, Compact MPV masuk menjadi pilihan berkendara keluarga karena menawarkan sejumlah keuntungan, salah satunya New Toyota Sienta yang punya kabin multifungsi.

New Toyota Sienta yang punya akses kabin praktis untuk memuat penumpang dan barang, sehingga kerap dijadikan pilihan logis sebagai mobil keluarga.

Jok tengah atau baris keduanya, sangat mudah dilipat rebah ke depan, sehingga menyisakan celah yang cukup untuk akses penumpang masuk ke kabin paling belakang atau di jok baris ketiga.

Ergonomi di kabinnya juga mumpuni, luas dan bisa diatur format tempat duduknya sesuai kebutuhan, sehingga berikan kenyamanan ekstra ketika berkendara. 

Semakin aman, karena di semua posisi jok penumpang sudah dilengkapi safety belt atau sabuk keselamatan hingga di jok paling belakang.

All New Toyota Sienta punya kapasitas tujuh penumpang yang terbagi dalam tiga baris berformasi tempat duduk 2+3+2 yang fleksibel.

Keuntungan MPV modern kekinian, jok baris paling belakang bisa dilipat rebah dengan format 50:50, artinya kapasitas dua orang di baris paling belakang setengahnya bisa dimuati barang.

All New Toyota Sienta, punya pelipatan jok paling belakang yang unik. Bukan melipat ke samping atas atau ke depan seperti model MPV Toyota lainnya.

Namun melipat ke depan dan masuk ke kolong jok baris kedua. Artinya, ruang untuk bagasi bisa lebih maksimal lagi.

Apalagi Toyota Sienta punya Head-room lega yang merata hingga kabin paling belakang. Ditambah bukaan pintu bagasi membuka ke atas 90 derajat jadi tambah maksimal untuk akses memuat barang masuk kabin belakang.

Jadi tidak heran kami menyebut All New Toyota Sienta mampu mengakomodir kebutuhan keluarga muda yang dinamis dalam hal berkendara. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine