Fix, Ini Formasi Tim Yamaha Bahtera Racing 2020, Fokus Oneprix & IMS

Jum'at, 07/02/2020 14:20 WIB

mobilinanews (Tulungagung) - Formasi resmi tim Yamaha Bahtera Racing untuk musim balap 2020 telah terbentuk.

Yamaha Bahtera Racing akan berkonsentrasi di dua event bergengsi di Tanah Air yaitu Oneprix Championship dan Indonesia Motor Sport (IMS), keduanya akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi nasional.

"Ya, tim Yamaha Bahtera Racing sudah fix komposisinya untuk tahun ini. Yaitu Syahrul Amin, Murobil Vitoni, Wahyu Nugroho (kelas Expert), Aldy Satya Mahendra dan Chandra Hermawan di kelas Novice," ungkap Novi Endaryono, General Manager tim Bahtera Racing.

"Jadi kita main di Oneprix dan IMS," lanjut Novi. 

Formasi yang disebutkan di atas adalah untuk di kejurnas balap motor Oneprix yang akan kembali disiarkan oleh TVOne. 

Sedangkan untuk IMS yang seluruh perlombaannya akan dihelat di Sentul International Circuit, Bogor, Bahtera Racing akan mengandalkan Murobil dan Wahyu di kelas 250 (Yamaha R25) dan Syahrul, Aldy serta Wahyu di kelas 150 (Yamaha R15).

"Semua turun di IMS, kecuali Chandra Hermawan," terang Novi yang bos perusahaan kontraktor alat-alat berat dengan bendera PT. Bahtera Beyond Racing itu. 

Target? "Tetep jadi yang terbaik," senyum Novi optimis. (bs)

 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine