Sketsa Generasi Anyar Hyundai i20, Anda Dijamin Jatuh Hati

Minggu, 09/02/2020 23:01 WIB

mobilinanews - Hyundai sepertinya bakal menggebrak pasar Eropa lewat model All-new Hyundai i20 2020. Mengacu pada sketsa yang dirilis Hyundai, i20 generasi ketiga ini akan menjadi model pertama di Eropa yang menerapkan bahasa desain Sensuous Sportiness.

Ya, filosofi desain generasi anyar Hyundai i20 begitu tegas dengan kesan sporty. Tampak depan lebih agresif. Bagian samping juga terkesan lebih lebar plus velg berukuran cenderung besar.

Bumper yang memiliki desain aero dengan splitter di bagian depan dan diffuser di bagian belakang, spoiler atap besar dan velg besar. Lampu belakang memiliki bentuk yang dinamis dipercantik dengan strip tipis yang menyala yang tampak terhubung dengan kaca belakang.

Dari beberapa sumber yang dihimpun, mobil ini semakin lengkap lewat beragam pengaturan, cluster digital, dan layar 10,25 inci sebagai pusat informasi dan hiburan, serta visibilitas pengemudi yang optimal.

All-new i20 akan diungkap di Geneva Motor Show pada Maret 2020, dan Hyundai berjanji akan merilis rincian lebih lanjut dalam waktu dekat. (adr)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!