Kinerja Daihatsu Indonesia Tidak Terpengaruh Virus Corona

Selasa, 11/02/2020 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wabah virus Corona dari China yang sedang mewabah di sejumlah negara turut mempengaruhi kinerja di beberapa pabrikan otomotif.

Di Indonesia, virus penyakit mematikan ini memang tidak sampai mengkhawatirkan, apalagi jika dikhawatirkan ikut mempengaruhi industri otomotif.

“Bersyukur di kami (Daihatsu Indonesia) tidak berpengaruh,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Hal ini disampaikannya kepada Mobilinanews di sela kegiatan National Technical Skill Contest 2020 bertempat di Daihatsu Training Centre Sunter, Jakarta pada Selasa (11/2/2020).

Menurutnya, kinerja Daihatsu Indonesia tidak terpengaruh wabah virus Corona, begitu pun di negara asalnya.

“Di (Daihatsu) Jepang juga tidak sampai kena imbasnya, aman,” ujarnya menyebut fokus ADM saat ini adalah menyiapkan berbagai strategi untuk penjualan produk dan layanan purna jual.

Target di 2020 ini adalah untuk tetap mempertahankan posisi nomer dua sebagai penjual mobil paling laris di Indonesia. Ditunggu kejutannya. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine