Wow, Astra Auto Fest 2020 Siap Digelar di 4 Kota

Rabu, 12/02/2020 19:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk yang jatuh pada 20 Februari 2020, pameran Astra Auto Fest akan kembali digelar awal tahun 2020.

Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak tahun 2018 ini akan berlangsung selama 5 hari,19 - 23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital.

“Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat,terjamin dan terintegrasi diiringi penawaran terbaik Astra," jelas Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020.

Lebih lanjut Gunawan Salim menjelaskan berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini selain diselenggarakan di Jakarta Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya.

Selain dalam rangka memperingati HUT 63 tahun Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest di 4 kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang di wilayah tersebut.

“Selain itu, kami juga melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto

Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional.

Pada 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam 3 hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk

Menyelenggarakannya di 4 kota di Indonesia," lanjut Gunawan. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine