IIMS 2020: Trade In Festival Fasilitasi Segmen Pembeli Mobil Bekas

Kamis, 13/02/2020 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020  akan kembali menghadirkan program spesial, yakni IIMS Trade in Festival

Trade in Festival sebenarnya sudah kami adakan tahun lalu, namun skalanya lebih kecil, nanti di IIMS 2020 akan lebih besar,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. 

Hal ini disampaikannya sesaat setelah peluncuran resmi IIMS Motobike Show 2020 dan IIMS 2020 di Jakarta (12/2/2020).

IIMS Trade in Festival adalah ajang jual beli dan tukar tambah mobil bekas yang diadakan di area IIMS 2020

Nantinya pengunjung bisa membawa mobil mereka untuk dinilai taksiran harganya, selanjutnya langsung bisa dijadikan uang muka mobil baru yang ada di pameran.

“Bisnis apa pun yang maju akan diimbangi oleh trade ini, karena ada orang yang sanggup beli baru, ada yang sanggupnya seken,” ujar Kohen, sapaannya. 

Menurutnya, ketika pasar used car ini tidak difasilitasi, pertumbuhan pasar mobil nasional pasti tidak akan maksimal. “Karena ada orang baru bisa beli mobil kalo mobil bekasnya dijual,” tambahnya.

“Ada orang yang sanggupnya beli mobkas, sekarang makin banyak penjual mobil bekas, sampai showroom rumahan ada,” ungkap Kohen. 

“Kita mencoba melihat tren, APM (Agen Pemegang Merek) kan sudah punya divisi used car, mereka sudah ada standar pemeriksaan, kira-kira kalo beli used car di IIMS, secara standar keamanan mobilnya sudah terpenuhi,” tutup Kohen.

IIMS 2020 akan diadakan pada tanggal 9 – 19 April 2020 berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Ayo, siapkan dan bawa mobil bekas anda untuk dinilai dengan taksiran pantas hanya di IIMS 2020. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine