Global Launch, Suzuki XL7 Resmi Meluncur Dengan Tiga Varian

Sabtu, 15/02/2020 12:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suzuki XL7 merupakan MSUV terbaru yang resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales pada 15 Februari 2020 di Grand Krakatau Ballroom, Taman Mini Indonesia lndah, Jakarta dengan status Global Launch. 

Suzuki XL7 hadir dengan tagline “The New Extraordinary SUV” Gear to Distinguish, sebuah konsep yang lahir dari riset internal Suzuki terhadap kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia. 

Dilengkapi dengan tiga varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha, Suzuki XL7 dilengkapi dengan desain eksterior yang bald dan gagah, serta ruang kabin yang mewah dan lega demi mengedepankan kenyamanan berkendara. 

Tidak hanya itu, Suzuki XL7 juga dilengkapi berbagai fitur yang menambah kebanggaan, menjaga keselamatan dan kenyamanan untuk menunjang kegiatan dan gaya hidup masyarakat Indonesia. 

Ground clearance yang lebih tinggi dan peranti eksterior ala SUV menjadi tawaran menarik untuk sebuah mobil keluarga

Kehadiran Suzuki XL7 menambah semarak pilihan konsumen di kelas Low SUV di Indonesia. (anto) 
 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!