Juara AKOC, Qarrar Firhand & Hadiah Lamborghini dari Sang Kakek

Minggu, 16/02/2020 14:33 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kabar kencang berhembus di paddock VIP terkait hadiah yang akan diberikan sang kakek, Ali Muhammad kepada pegokart Qarrar Firhand jika juara di AKOC.

"Cucunya (Qarrar) bilang, kalau juara kelas Mini Rok, minta hadiah Lamborghini ke papa Ali (panggilan kesayangan Qarrar kepada sang kakek)," ujar Qarrar seperti disampaikan figur yang ada di VIP room tersebut.

Ketika dikonfirmasi ke Faris Lutfi, orang dekat keluarga Ali Muhammad, menyatakan bahwa secara bercanda tadi di mobil memang Qarrar bilang begitu.

"Kebetulan, tadi berangkat dari Jakarta ke Sentul, Qarrar satu mobil dengan opa-nya, hehe," lanjut Faris.

Dan, Qarrar yang masih 9 tahun akhirnya sukses memenangi kelas Mini kejuaraan gokart Asian Karting Open Championship (AKOC) di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Minggu (16/2/2020) hari ini.

Juara kedua diraih pegokart Indonesia lainnya, Kimi Rame Fitriansyah. Sedang juara tiga oleh Timofey Mikhaylov dari Malaysia.

Qarrar yang sejatinya masih di kelompok kelas Cadet (1 kelas di bawah kelas Mini) berhasil mengalahkan 9 pegokart lainnya dari berbagai negara di Asia.

Progress dan akselerasi putra bungsu Firhand Ali ini terbilang cepat.

Kelas 3 SD Al Wildan International Islamic School 4 Lebak Bulus Jakarta Selatan ini sudah mencetak waktu tercepat sejak QTT, sesi Heat hingga di Prefinal.

Luar biasa. Like son, like father and like grand father.

Eh, soal Lamborghini type apa yang akan dikasih ke Qarrar yaa? (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik