Ini Alasan Kota Solo Jadi Dealer Representatif Peugeot di Jawa Tengah

Selasa, 18/02/2020 13:48 WIB

mobilinanews (Solo) – PT Astra International tbk Peugeot di bawah kepemimpinan Rokky Irvayandi yang didaulat sebagai Chief Executive Officer yang baru, mulai agresif menghadirkan model baru serta memperkuat layanan purna jualnya. 

Dua model terbaru ditawarkan, yakni duet pilihan SUV Peugeot 3008 dan Peugeot 5008. Begitu juga jaringan dealer yang sudah ada dioptimalkan, salah satunya di Kota Solo, Jawa Tengah. 

“Dealer Peugeot di Semarang sudah tutup, pindah ke Solo sejak Mei 2019,” ujar Ari Winanto, Branch Manager PT Astra International tbk Peugeot Solo. 

Hal ini disampaikannya kepada Mobilinanews di sela kegiatan “Media Test Drive Peugeot 3008 Allure Plus & Peugeot 5008 Allure Plus, Jakarta – Solo” pada Selasa (18/2/2020) di dealer Peugeot Solo. 

“Memang Semarang jadi ibukota Provinsi, tapi Kota Solo menjadi strategis di Jawa Tengah,” ujar pria yang sebelumnya menjabat Branch Manager Peugeot BSD City Tangerang, Banten ini. 

Ari menyebut, posisi Kota Solo berada di tengah antara Kota Semarang dan DIY Yogyakarta, sehingga mampu menjangkau kedua kota besar tersebut dengan jarak yang tidak terlalu jauh. 

Dealer Peugeot Solo beralamat di JL. Adi Sucipto no. 135C, Jajar, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah. 

Selain menjual unit baru, juga melayani perawatan dan perbaikan serta menyediakan kebutuhan suku cadang yang dibutuhkan oleh pemilik mobil Peugeot. (anto)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik