Akheela Chandra : Iyaa Emang Sue Parah Balap Kemarin

Rabu, 19/02/2020 04:01 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Kalau ada pegokart yang alami unlucky pada round 1 AKOC di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Minggu (16/2/2020) lalu salah satunya adalah Akheela Chandra Dewanto.

Kejadian kurang mengenakkan dialami pegokart andalan UT Racing Dapur Cokelat yang pada 2 tahun lalu menjadi Duta IMI mengikuti CIK-FIA Karting Academy di 3 sirkuit ternama Eropa ini.

"Di QTT, ternyata carburatornya bocor. Heat 1 tidak start, Heat 2 juga tidak start  dan di Prefinal tabrakan di lap 2 (sama Keanon Santoso)," ungkap Akheela.

Akibat keduanya gak bisa merampungkan balapan Prefinal, terpaksa mereka harus start dari belakang di Final.

Dan di Final, Akheela melintir sendiri. "Kena kerb terus langsung keputer gokartnya. Iya saat itu lumayan deres hujannya," ungkapnya.

Jadi lanjut putra pasangan pengusaha pemilik Dapur Cokelat Okky Dewanto dan Eyie ini gak semua unlucky.

"Beberapa kali aku memang bikin salah, kayak pas Final itu. Aku melintir sendiri. But iyaa, emang sue parah AKOC kemarin," tutur Akheela, easy going. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!