Rakerprov & IMI Jabar Awards di Lor In Hotel Sentul, Rabu Depan

Jum'at, 21/02/2020 23:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) dan malam penghargaan IMI Jabar Awards akan dilangsungkan Lor-In Hotel Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (26/2/2020) mendatang.

"Rakerprov yang merupakan acara tahunan, guna menyusun program kerja, kalender event dan termasuk evaluasi di dalamnya akan dilangsungkan pada Rabu pagi hingga menjelang sore," ujar Fachrul Sarman, Ketua Umum IMI Jabar.

Kemudian pada malam harinya, lanjut Fachrul, dilangsungkan penghargaan kepada para pembalap terbaik Jawa Barat sepanjang 2019 dalam format IMI Jabar Awards.

Penganugerahan terutama diberikan kepada atlet Jabar yang berprestasi di level Kejurda, Kejurnas serta international.

Selain itu, pada Rabu malam pula akan dilakukan launching event Jabar Open Road Race & Motocross 2020 yang akan dikemas menarik dengan hadiah yang wah.

"Juga peluncuran tim balap motor & motocross Jabar untuk PON Papua, pada Oktober 2020," terang Fachrul.

Pada malam gala dinner tersebut juga akan ada hiburan dari artis penyanyi dari ibukota, menutup rangkaian acara yang dihelat di hotel milik H.Tinton Soeprapto, kawasan Sentul International Circuit itu. (bs).

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine