Jasa Berdikari Logistics Borong 13 Unit UD Trucks Kuzer di Astra Auto Fest 2020

Sabtu, 22/02/2020 17:25 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Astra UD Trucks pada Jumat (21/2/2020) melakukan seremoni serah terima truk Kuzer RKE 150 WB 3350 HD yang telah memiliki SKRB. 

Adalah PT. Jasa Berdikari Logistics (JBL) yang borong 13 (tiga belas) unit UD Trucks Kuzer di Astra Auto Fest 2020 yang diadakan di Astra Biz Center, BSD City Tangerang, Banten.

UD Trucks Kuzer RKE 150 WB 3350 HD adalah truk yang masuk ke dalam kelas light duty truck dengan karoseri bak kayu. RKE 150 juga memiliki varian lainnya yaitu WB 3850 dengan dimensi yang lebih panjang. 

Menyambut kebijakan baru pemerintah Indonesia, Kuzer 150 WB sudah teruji siap dan aman untuk menggunakan bahan bakar Biodiesel B30 .

”PT JBL adalah customer kami yang memiliki layanan prima dibidang Logistik dan transportasi,” ujar Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks dalam sesi hand-over tersebut.

Menurutnya, PT JBL didukung oleh para ahli di lapangan bekerja berdasarkan teknologi yang memiliki cabang tersebar di Indonesia. 

“Sehingga pemilihan Astra UD Trucks Kuzer akan mendukung bisnis mereka menjadi smart Logistics,” jelasnya.

Sejak 2018, PT JBL menerapkan Integrated Logistic System (ILOS) yang merupakan sistem Logistics terintegrasi. 

Mencakup sistem pelacakan, faktur serta menyediakan dashboard management yang pada akhirnya akan meningkatkan eflsiensi dan efektivitas operasi.

Kebutuhan armada yang handal, aman dan nyaman serta memiliki tenaga dan Volume yang besar di kelasnya menjadi prioritas JBL. 

“Mengingat layanan distribusi kami lebih dari 700 titik pengiriman yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 7 provinsi berbeda dan lebih dari 100 kota,” ujar James Budiarto, Owner PT JBL.

Selain itu, menurutnya fitur – fitur spesial yang hanya ada di Kuzer, seperti Cruise Control dan Real Time Fuel Coach menjadi dasar pemilihan James agar performa para pengemudi JBL dapat maksimal.

“Saya yakin Kuzer RKE 150 akan memberikan ketangguhan dan kelincahan karena menggunakan gabungan mesin Common Rail System (CRS) dan juga Engine Management System,” ujar  Hendro Priyo Purnomo, Regional Head Astra UD Trucks pada kesempatan yang sama.

Hendri menyebut, kombinasi keduanya akan memberikan performa dan efisiensi maksimal pada bahan bakar. 

Ditambah sistem pengereman yang sudah menggunakan Fuel Air Brake sehingga kemananan berkemudi lebih terjamin.

Selain itu, Kuzer 150 WB sudah dilengkapi dengan Cruise Control dan Real Time Fuel Coach yang membantu pengemudi untuk meningkatkan performa pengemudi dan produktifitas kendaraan.

Astra UD Trucks memanfaatkan momen di acara Astra Auto Fest 2020 yang hadir dengan pelayanan terintegrasi dengan jasa keuangan dan Asuransi Astra Group Astra untuk meluncurkan program spesial Kuzer.

Kemudahan inilah dimanfaatkan oleh PT JBL dalam pendanaan 13 unit truk Kuzer ini melalui Astra Credit Company yang hadir dengan program khusus untuk pelanggan Kuzer.

Di dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Kuzer hadir dengan garansi produk sampai 100.000 km atau tiga tahun, disertai Free service selama 60.000 km atau dua tahun untuk para konsumen Kuzer. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!