Duo DS Techeetah Kuasai Podium Formula E Marrakesh di Maroko

Minggu, 01/03/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Maroko) - Kemenangan tim DS Techeetah di seri kelima Maroko/" style="text-decoration:none;color:red;">Formula E Maroko, begitu mengesankan.

Pasalnya, 2 pembalap dari tim tersebut berhasil mengisi podium pertama dan ketiga dalam balapan  berlangsung di kota Marrakesh, Maroko pada Sabtu (29/2/2020) malam waktu Indonesia tadi malam.

Kehebatan DS Techeetah sudah terlihat sejak sesi pengambilan waktu.

Saat itu, Antonio Felix da Costa, berhasil mengamankan waktu tercepat dengan satu menit 17,158 detik dan berhak memulai balapan dari baris paling depan.

Kemenangan tersebut semakin menggairahkan tim lantaran sehari sebelumnya DS Tehcheetah mengalami masa sulit.

Namun, saat balapan berlangsung, kemenangan yang telah ditargetkan dari awal, akhirnya sukses digapai Antonio Felix da Costa  dan Jean-Eric Vergne.

"Saya sangat senang, tempati pole position dan menang di balapan ini, luar biasa! Kita benar-benar menguasai balapan. Dua mobil berada di podium setelah lalui masa sulit sehari sebelumnya. Sangat puas dengan hasil kerja tim kali ini," ujar da Costa.

Sementara Jean Eric Vergne merasa kemenangannya kali ini sangat luar biasa. Pasalnya, ia merasa balapan yang berlangsung merupakan paling mengesankan.

"Setelah bertarung dengan flue dan kehilangan segala sesuatunya kemarin, ini adalah balapan terhebat sepanjang hidup. Saya merasa sangat senang sekali," jelasnya.

Selain Antonio Felix da Costa yang berhasil mengamankan podium pertama dan Jean Eric Vergne di podium ketiga, pembalap BMW I Andretti Motorsport, Max Guenther, berhasil menyelinap untuk mengamankan posisi runner up.

Pembalap da Costa menjadi yang tercepat dengan akumulasi waktu 46 menit 52,757detik, diikuti Max Guenther terpaut 11,4 detik, serta Vergne di posisi ketiga terpaut 12,03detik. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine