Kabin Akomodatif Jadi Keunggulan All New Suzuki Ertiga

Senin, 02/03/2020 22:30 WIB

mobilinanews (Karawang) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan generasi kedua Suzuki Ertiga pada 2018 silam.

Sama seperti pendahulunya, All New Suzuki Ertiga menuai respon yang sangat positif, dibuktikan dengan penjualannya yang terus bertumbuh. 

Secara tampilan desainnya sudah jauh lebih baik dari generasi sebelumnya dan sudah mengalami banyak improvement dibanding model pertamanya.

Contohnya, kabin terasa lebih lega dan punya keunggulan tersendiri. Diantaranya wilayah kaki dan kepala untuk penumpang baris kedua dapat terakomodir lebih maksimal. 

Apalagi akses masuk penumpang untuk masuk ke baris ketiga cukup memudahkan. Lantaran pintu penumpang yang punya bukaan lebar dan jok baris kedua yang mudah digeser ke depan. 

Sehingga untuk melangkah masuk ke kabin paling belakang dirasa lebih leluasa. Khas Ertiga, sama seperti generasi pertamanya.

Duduk dengan kapasitas muat tujuh penumpang di kabinnya tetap terasa nyaman dan tidak sesak. Begitu juga daya muat barang yang maksimal terbantu berkat mode pelipatan ketiga baris joknya yang praktis.

Kabin akomodatif seperti ini yang menjadi keunggulan All New Suzuki Ertiga. Merupakan poin kompetitif tersendiri yang patut diperhitungkan di kelasnya.

Singkat kata, segala perubahan yang ada di All New Ertiga ini diyakininya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan berkendara keluarga Indonesia. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine