Mercedes-Benz Hadirkan Model Kendaraan Komersial Lengkap di GIICOMVEC 2020

Minggu, 08/03/2020 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali berpartisipasi di pameran GIICOMVEC 2020 Jakarta Convention Center (5/3/2020). 

DCVI menampikan hampir seluruh lini produk kendaraan komersial Mercedes Benz, seperti Axor 2523 R, Axor 4028 T dan Actros 3242 LS untuk segmen truk.

Lalu seri OH 1626 M/T untuk segmen bus yang ditampilkan di booth indoor Mercedes-Benz di area bus experience GIICOMVEC 2020

Sedangkan, untuk truk Axor 2528 C, Arocs 2536 A dan bus OH 1626 M/T akan ditampilkan di area outdoor truck experience. DCVI juga akan memperkenalkan dua fitur terbaru di 2020.

Yakni bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction untuk model truk 6x4 off-road yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia.

Untuk segmen bus, DCVI bekerja sama dengan dua karoseri bus lokal ternama menampilkan OH 1626 M/T dengan karoseri versi terbaru, Suite Class body oleh Laksana dan Avante H8 body oleh Tentrem. 

“Bersama dengan kemitraan ini, kami bertujuan untuk memberikan kombinasi terbaik dari kendaraan Mercedes-Benz Bus dengan pilihan karoseri premium yang memiliki standar kualitas dan keamanan dari Mercedes-Benz,” jelas Jung Woo Park, Presiden Direktur DCVI.

Untuk produk yang akan datang, DCVI memperkenalkan produk baru yang menerima berbagai penghargaan dari berbagai negara sebagai the International Truck of the Year.

Yaitu Mercedes-Benz the new Actros atau yang dikenal di Indonesia dengan Actros 5. Truk pemenang ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih utama.

Mulai dari sistem kaca spion elektronik berbasis kamera (MirrorCam) serta sistem pengereman darurat yang canggih seperti, Active Brake Assist 5. 

Selain itu, truk ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti Active Drive Assist, Predictive Power Control, serta Digital Multimedia Dashboard. Futuristik! (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine