Selama Empat Hari, GIICOMVEC 2020 Sukses Tarik 10.000 Pengunjung Lebih

Selasa, 10/03/2020 14:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selama empat hari penyelenggaraannya (5-8/3/2020) di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pameran otomotif GIICOMVEC 2020 tercatat menghasilkan sejumlah pencapaian positif.

GIICOMVEC 2020 sukses menarik total 10.359 pengunjung. Dimana pencatatan ini dinilai menjadi pencapaian yang sangat baik mengingat pasar kendaraan komersial yang menurun pada tahun 2019 lalu. 

“Untuk GAIKINDO, pencapaian GIICOMVEC 2020 sangat membanggakan, berhasil mencatat lebih dari sepuluh ribu kehadiran sepanjang pameran,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua II GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran.

“Dan yang perlu kami highlight adalah efektifitas dari trade days yang pada penyelenggaraan tahun ini lebih baik dari sebelumnya,” tambah Rizwan. 

Menurutnya, pencatatan kehadiran di jadwal trade days angkanya lebih maksimal dibanding penyelenggaraan 2018 lalu. 

Mengacu pencapaian ini, menyatakan bahwa para pebisnis telah menjadikan GIICOMVEC ajang tujuan mereka untuk mencari kendaraan komersial terkini dan terbaik. 

Sebagai catatan pada penyelenggaraan di tahun 2018 lalu GIICOMVEC mencatat 10.607 kehadiran. Pencatatan positif yang dihasilkan GIICOMVEC sesuai dengan harapan GAIKINDO.

Hal ini disampaikan Yohannes Nangoi, selaku Ketua Umum GAIKINDO pada sambutannya di opening ceremony GIICOMVEC (5/3/2020). 

GAIKINDO mengharapkan kehadiran berbagai inovasi terbaru dari industri kendaraan komersial Indonesia. 

Yohannes menyebut, GIICOMVEC 2020 menjadi ajang tepat untuk memberikan dorongan yang dibutuhkan industri kendaraan komersial pada awal tahun ini. 

GAIKINDO meyakini kehadiran GIICOMVEC akan terus menjadi upaya positif untuk membantu perkembangan industri. 

Ke depannya, GIICOMVEC akan menjadi platform terjadinya bisnis dalam industri kendaraan komersial Indonesia. 

Untuk itu GIICOMVEC dijadwalkan akan kembali hadir untuk para pebisnis Indonesia pada tahun 2022 mendatang. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine