Bus Hino RN 285 Terbukti Tangguh di Jalur Trans Jawa

Selasa, 10/03/2020 22:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menjamin kualitas tinggi untuk bus baik itu mesin dan sasis karena bus Hino dirancang dengan kualitas dan keselamatan sesuai standar kualitas yang tinggi. 

HMSI telah melakukan road test Hino Bus RN 285 dari terminal Pulo Gebang, Jakarta sampai terminal Purbaya, Surabaya pulang pergi (PP) pada tahun 2019 lalu. 

Hasilnya, Hino Bus RN 285 dengan kapasitas oli 12 Liter sangat handal digunakan di tol Trans Jawa karena temperatur oli tetap stabil dan tidak panas. 

Bahkan temperature oli selama test terus dibawah nilai standar flash point dari temperature oli. Hasil ini memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi para pengusaha otobus atau PO. 

Karena bus ini sangat tepat dan handal untuk digunakan sebagai transportasi jarak jauh seperti rute tol trans jawa yang membuat bisnis lebih efisien. 

Karena perawatan atau penggunaan oli yang lebih sedikit ditambah dengan suku cadang bus Hino yang ekonomis dan terjangkau. 

Ditambah perawatan yang rutin membuat bus Hino semakin ekonomis dan efisien sebagai partner bisnis.

Tentunya hasil ini memberi nilai lebih bagi pengusaha bus untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan biaya operasional, sesuai prinsip Total Support Hino kepada pelanggan setianya.

“Bus kami memang terkenal tangguh dan jagoaan dalam cari duit, untuk itu customer terus loyal dengan bus Hino,” jelas Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Menurutnya, dapat dibuktikan dengan Bus Hino di tahun 2019 terus menjadi market leader di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai 65 persen. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine