SUV Baru DFSK Glory i-Auto Siap Menyapa Konsumen Tanah Air

Jum'at, 13/03/2020 20:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek mobil asal Tiongkok, DFSK di Indonesia sepertinya semakin serius bermain di segmen SUV (Sport Utility Vehicle).

Setelah kehadiran dua SUV unggulannya, yakni Glory 580 dan Glory 560, DFSK siap menyapa konsumen Tanah Air dengan model barunya yang juga SUV, dinamakan i-Auto.

Model SUV ini sebelumnya pernah tampil di hadapan publik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu sebagai prototipe.

Pada Jumat (13/3/2020), Mobilinanews berkesempatan merasakan impresi pertama dari DFSK Glory i-Auto yang punya tampilan lebih mewah dari dua model SUV sebelumnya ini.

Dimensinya sekilas sama dengan Glory 580, namun tampilan wajah desain barunya ini membuat perbedaan itu menjadi kentara.

Bonnet depan tampak lebih panjang karena menyesuaikan desain lampu baru yang sudah dilengkapi LED berpadu diamond cut.

Sudah begitu, gril lebar model Diamond Patern grill membuat tampilan semakin mewah dan segar. Side fender yang lebih tebal membuatnya ruang rodanya sedikit berbeda dengan Glory 580.

Begitu juga model bumper depan yang berbeda, menyesuaikan lampu utama baru dan ukuran grill yang membesar.

Tampilan belakang lebih fresh berkat model cluster lampu belakang yang lebih berkarakter dalam rumah lampu yang identik dengan Glory 580. 

Jika pada Glory 580 hanya disematkan sunroof di atap bagian depan, pada i-Auto sudah tertanam panoramic roof yang hampir menutupi seluruh bagian atap.

DFSK i-Auto layak dijadikan lini product dari pabrikan yang berlokasi di Cikande, Banten ini, guna melengkapi model SUV yang sejak awal kehadirannya di Indonesia menjadi suguhan utama. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!