ISSOM Ditunda, Bos ETCC Ini Merasa Suara Hati Pembalap Didengar

Jum'at, 20/03/2020 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Namanya wabah, secara global pula. Satu-satunya cara paling efektif dan benar ya dengan memutus mata rantai wabah Corona tersebut menunda jadwal balap ISSOM.

"Saya sangat bangga dan hormat. Sungguh sangat bijak mengambil keputusan untuk menunda event balap mobil ISSOM, yang disebabkan wabah Cofid 19," ungkap Titus Wahyudi, promotor ETCC (European Touring Car Championship).

Kepada mobilinanews, Titus menambahkan bahwa pihaknya dari komunitas balap ETCC merasa diperhatikan.

"Suara hati kami baik sebagai penyelenggara maupun pembalap ETCC didengar oleh penyelenggara, dalam hal ini Sentul International Circuit," lanjut Titus.

Menurut bos importir buah segar ini ditundanya seri 1 ISSOM ada hal yang sangat positif yaitu paling tidak sudah ikut membantu pemerintah dalam hal memutus mata rantai wabah corona.

"Yang kedua, persiapan racer kami dalam hal menyiapkan mobil balap menjadi lebih sempurna," terang pria ramah ini.

Ditanya minusnya?

"Menurut saya, tidak ada minusnya. Kalau kita bicara dalam kontek masalah wabah corona," tegas Titus. (bs)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!