Scuto Peduli Cegah Corona, Gratis Program Disinfektan Kendaraan Tanpa Syarat

Jum'at, 27/03/2020 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Scuto Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kendaraan seperti laminating dan detailing, turut peduli dengan kebersihan dan kesehatan para pengguna kendaraan di Tanah Air.

 Sebagai wujud kepedulian, Scuto Indonesia menggelar program #ScutoPeduli berupa gratis program disinfektan kendaraan tanpa syarat, salah satu tujuannya guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Dengan kondisi saat ini kami ingin mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan bahu membahu untuk berjuang bersama dalam mengantisipasi serta mencegah berkembangnya virus Covid-19,” buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia.

Menurutnya, dengan fasilitas yang dimiliki Scuto Indonesia seperti tenaga pembersih dan produk disinfektan, program ini bisa dilakukan secara gratis. 

Dirinya berharap dapat berkontribusi dalam memberikan perlindungan bagi negara Indonesia serta berpartisipasi penuh terhadap kesehatan masyarakat di Tanah Air akan wabah virus Corona ini. 

Program #ScutoPeduli merupakan program penyemprotan disinfektan secara gratis yang bisa dilakukan pada seluruh outlet Scuto yang tersebar 65 kota di Indonesia. 

Menurutnya, progam ini terbuka untuk umum, jadi konsumen siapapun dapat melakukan treatment ini tanpa dipungut biaya. 

Khususnya interior mobil, yang dapat dengan mudahnya menjadi tempat berkembang biak virus dan bakteri. Sehingga dapat berbahaya bagi diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya.
 
Mekanismenya mengikuti program #ScutoPeduli, konsumen cukup mendatangi outlet Scuto terdekat dari rumahnya. 

Hingga saat ini Scuto Indonesia telah memiliki sekitar 106 outlet yang tersebar di Indonesia. Untuk proses pengerjaan pun tidak sulit. 

Pelanggan cukup datang ke outlet Scuto, selanjutnya tim pembersih Scuto akan melakukan penyemprotan disinfektan pada interior kendaraan sekitar 15 – 30 menit. 

Agar lebih optimal dalam layanan ini, teknisi Scuto akan melakukan penyemprotan secara bertahap. Pengerjaan akan lebih fokus pada bagian-bagian yang rawan tempat berkumpulnya virus, bakteri dan kuman. 

Seperti pada handle pintu, karet-karet peredam pintu dan bagian lainnya. Program #ScutoPeduli telah dimulai sejak 15 Maret 2020 lalu. 

Scuto Indonesia telah mempersiapkan segala perlengkapan khusus hingga tenaga berpengalaman dalam penyemprotan disinfektan. 

Produk disinfektan yang digunakan sudah direkomendasikan oleh Kemenkes RI untuk komposisi dan bahannya. Saat ini, sudah terdistribusi ke seluruh outlet Scuto di Tanah Air. 

konsumen bisa datang sesuai jam operasional kerja biasa. Meski begitu, ada beberapa outlet Scuto yang menerima layanan program ini untuk pengerjaan di hari libur atau pun hari Raya.

Kabar menarik lainnya, bahwa program ini pun berlaku untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor. Meski begitu, Scuto Indonesia memprioritaskan disinfektan untuk interior mobil terlebih dahulu. 

Silakan kunjungi official website www.scuto.co.id dan follow akun Instagram @scutoid untuk informasi lebih detail. 

Bisa konsultasi juga melalui No Handphone 0812-8326-7672 jika ingin bertanya seputar #ScutoPeduli. (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!