Libur Event Balap, Peslalom Ildo Latihan Balap Motor di Batam

Senin, 30/03/2020 20:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peslalom HTJRT, Ildo, mengisi waktu kosong kejurnas slalom auto gymkhana dengan latihan motor di Batam.

Kegiatan ini memang rutin ia lakukan. Pasalnya, sebelum terjun ke dunia balap mobil khususnya slalom auto gymkhana, Ildo memang sering mengikuti balap motor seperti road race dan motocross.

"Seminggu itu dua kali latihan, Sabtu dan Minggu. Jadi memang karena mobil slalomnya ada di Jakarta, yang ada di sini (Batam), hanya motor balap. Jadi diisi dengan latihan motor aja," buka Ildo kepada mobilinanews.

Mengenai pacuan balapnya, ada beberapa motor yang ia tekuni. Mulai motor bebek dua tak, hingga underbone empat tak yang menjadi pelampiasan adenalinnya.

"Motornya ada beberapa sih. Mulai dari Jupiter Z, MX King, Satria dua tak, dan Force One. (Banyak motor) Kan beda-beda kelasnya," terabg Ildo.

Pada musim balap slalom auto gymkhana 2020, Ildo mengatakan masih bernaung di bawah panji HTJRT Yogyakarta.

Peslalom flamboyan ini akan turun dengan 2 mobil yakni Honda Jazz dan Honda Brio dalam setiap seri nanti. (hf)

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol