Diam-diam, HASCAR Group Luncurkan All New Cherokee di Indonesia

Kamis, 02/04/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melihat situasi dan kondisi di tengah pandemi corona, HASCAR Group International, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) untuk Jeep, Fiat dan Chrysler, secara resmi meluncurkan All New Cherokee untuk konsumen otomotif di Indonesia.

Andre Dumais, Deputy CEO HASCAR Group International, menjelaskan perihal peluncuran All New Cherokee yang dilakukan secara soft launching.

"Melihat situasi pandemi covid-19, kita memilih untuk tidak melakukan peluncuran besar-besaran. All New Cherokee ini yang kita datangkan baru dua unit, sedangkan satu unitnya sudah dipesan oleh konsumen," ujar Andre Dumais.

All New Cherokee ini datang dengan beberapa penyempurnaan. Bukan hanya dari sisi dapur pacu, tetapi dari sektor transmisi menurut Andre Dumais juga mengadopsi fitur baru.

"Nah, mobil ini sekarang semuanya baru, termasuk mesin dan transmisi. Mesinnya kini menggunakan yang juga dipakai Wrangler, mesin 2.0 liter dengan turbo dan transmisi juga baru," jelasnya.

Produk anyar ini ditawarkan dalam 2 pilihan trim level, yakni Limited dan Trailhawk.

"Untuk yang limited, harganya Rp 1,52 milyar on the road Jakarta. Sedangkan Trailhawk, Rp 1,62 milyar lebih mahal Rp 100 juta dr varian bawahnya," tandas Andre Dumais(hf)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!