Operasional Kantor Berubah Terkait Pandemi Covid-19

Sabtu, 04/04/2020 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait himbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah (work from home), Hascar International Motor, resmi memberlakukan sistem operasional baru di kantornya.

Tentunya, operasional baru tersebut dilakukan untuk mengurangi dampak kepada karyawan Hascar. Terlebih bagi mereka yang menggunakan moda transportasi umum.

"Karyawan yang menggunakan angkutan umum, kita rumahkan (Work From Home). Kalau yang sisanya, masuk seperti biasa, tapi dengan ketentuan perusahaan dan ada perubahan jam kerja dari pukul  09:00 sampai pukul 15:00 wib," ujar Andre Dumais, Deputy CEO Hascar International Motor (4/4).

Bukan hanya dari sisi internal, Hascar International Motor, juga menerapkan himbauan pemerintah terkait social distancing (jaga jarak).

Hal ini dihadirkan melalui jaringan book service di mana kustomer tidak perlu datang ke bengkel, melainkan mobil kustomer diantar dan dijemput menggunakan towing car.

"Selain itu juga kustomer bisa melakukan booking service di tengah kondisi sekarang (pandemi covid-19). Setelah diservis mobil akan diberikan disinfektan agar tetap steril, dan free biaya towing," tambah Andre Dumais.

Hal ini didasari untuk keselamatan bersama, agar penyebaran virus corona dapat menurun dan mengikuti anjuran dari pemerintah. (hf)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!