Setelah Bekasi, Gantian Bandung Digoda Honda BR-V

Kamis, 10/09/2015 23:53 WIB

mobilinanews (Bandung) - Roadshow Honda BR-V terus berlanjut. Setelah pada minggu lalu menyapa kota Bekasi lewat pameran yang digelar di Bekasi Summarecon Mall (31 Agustus - 6 September 2015), kini giliran Honda BR-V tebar pesona di kota Bandung.

Bertempat di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat, Honda BR-V hadir perdana menyapa masyarakat Bandung, 9-13 September 2015.

“Kami yakin banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung Honda BR-V, karena itu kami mulai membawa dan memperkenalkan prototipe Honda BR-V daerah-daerah, termasuk Bandung, ibu kota dan juga market terbesar Honda di provinsi Jawa Barat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM dalam keterangan pers hari Rabu (9/9).  

Tahun lalu, penjualan Honda di Bandung mencapai 12.762 unit, dengan penguasaan pasar sebesar 17,6% dari total penjualan mobil di area ini. Tahun ini, dari Januari sampai Agustus, angka penjualan Honda di Bandung sudah mencapai 8.488 unit dengan market share 20,3%, naik 2% di periode sama tahun lalu.

Begitu bersahabatnya pasar otomotif di Jawa Barat, Bandung khususnya, membuat HPM memilih Bandung sebagai kota ketiga di Indonesia yang berkesempatan untuk melihat model terbarunya setelah Jakarta dan Bekasi.

Honda BR-V lahir di Indonesia setelah melakukan World Premiere di ajang GIIAS 2015 kemudian tampil di IIMS 2015 yang berakhir beberapa waktu lalu. Kehadirannya di dua pameran tersebut sangat menarik perhatian. Selama pameran berlangsung, sudah ada 1.364 unit yang terpesan.   

“Tampilan tangguh dengan ground clearance lebih dari 200 mm, membuat Honda BR-V disenangi oleh konsumen yang menyukai tantangan dan senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Tak heran setelah World Premiere-nya di GIIAS 2015, Prototipe Honda BR-V langsung dapat respon yang luar biasa dari konsumen," tutup Jonfis.

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!