Bikers Tangsel Bersatu Membantu Masyarakat Terdampak Virus Covid-19

Senin, 13/04/2020 14:01 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) - Solidaritas Forum Bikers Tangerang Selatan (Forbitas), patut diacungi jempol.

Di tengah kondisi wabah covid-19, mereka bersatu untuk memberikan donasi kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi covid-19.

Dalam bantuannya kali ini, mendengar seruan pemerintah kepada masyarakat untuk tetap di rumah, maka Forbitas menyambangi masyarakat ke rumah-rumah untuk menyerahkan langsung donasi.

"Kami menyadari wabah Pandemi ini menyebabkan masa yang sulit bagi masyarakat. Untuk itu, meski di tengah kesulitan kami juga ingin berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kami bisa berikan hari ini, bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ungkap Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Bantuan yang diberikan kepada terdampak ekonomi dari covid-19, berupa paket sembako dan juga diselipkan hand sanitizer, di mana berguna untuk menjaga kesehatan agar tidak tertular covid-19.

"Dalam paket, kami sengaja menyisipkan satu botol hand sanitizer, dimaksudkan agar masyarakat yang yang mendapatkan paket sembako tersebut terus menjaga kebersihan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah bersama-sama saling membantu guna meringankan beban yang membutuhkan," imbuh Bro Dede.

Tidak sampai di situ, Forbitas juga membuka kepada donatur yang ingin bergabung untuk meringankan beban sesama, bisa berkolaborasi karena kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap bulannya.

Bagi masyarakat atau Bikers yang juga ingin menyisihkan sebagian rezekinya, bisa langsung menyalurkan bantuan melalui rekening Bank Centra Asia (BCA) 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS).

Bantuan akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (hf)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo