Dukung Di Rumah Aja, Pertamina Perluas Layanan Antar BBM, Pelumas dan LPG

Senin, 13/04/2020 18:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pertamina terus mendukung upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dengan mengoptimalkan layanan Pertamina Delivery Service (PDS) untuk pembelian produk BBM, Pelumas dan LPG. 

Melalui layanan PDS ini, Pertamina berharap masyarakat bisa tetap berada #DiRumahAja meskipun membutuhkan BBM, Pelumas dan LPG.

“Kini layanan tersebut kami tingkatkan sehingga bisa juga melayani pemesanan BBM dan Pelumas,” jelas Fajriyah Usman, VP Corporate Communication Pertamina.

Selain itu menurutnya, jangkauan wilayah layanannya pun kini diperluas ke kota-kota lain di Indonesia. 

“Ini merupakan upaya kami untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat bisa tetap berada di rumah meskipun membutuhkan BBM, Pelumas dan LPG,” tambahnya. 

Layanan Pertamina Delivery Service ini dibuka setiap hari untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan berbagai produk Pertamina, tanpa harus keluar dari rumah.

Cara pemesanan produk ini sangat mudah, yaitu hanya dengan menghubungi Pertamina Call Center Pertamina 135 atau melalui chat whatsapp di nomor 0811 135 0135.

Beberapa kota yang sudah menyediakan layanan ini di Pulau Jawa meliputi wilayah Jabodetabek dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Produk Pertamina yang masuk dalam layanan delivery service ini adalah BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina DEX dan Dexlite. 

Untuk LPG, layanannya adalah Bright Gas dan untuk produk pelumas antara lain Fastron Gold, Fastron Techno, Fastron Diesel dan Fastron Eco.

Pemesanan produk Pertamina akan diantar pada hari yang sama jika dipesan sebelum pukul 17.00 waktu setempat.

Namun, jika lewat dari waktu tersebut, pengiriman akan dilakukan pada hari berikutnya mulai pukul 08.00 – 20.00 waktu setempat. (anto)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik