Amato Rudolph Diterima di Universitas Indonesia, Satu Almamater Dengan Mami

Selasa, 14/04/2020 12:01 WIB

mobilinanews  (Jakarta) – Senin (13/4/2020) siang sekira jam 1 kemarin,  smartphone Vida Bahsuan bordering. Bergegas mami pembalap  juara nasional Amato Rudolph meraih dari meja ruang keluarga.

Sejurus kemudian, mukanya sumringah. “Alhamdulillah, Amato diterima di Fakultas Teknik UI jurusan Teknik Mesin (double degree). Studi dan profesi balapnya bisa sejalan insyaallah,” ujar Vida.

Informasi pertama dari Pak Ano, Kepala Sekolah SMA Labschool .

“Kaget banget dapat WA ucapan selamat dari Kepsek Labschool  Jakarta. Amato lagi nggak di rumah. Akhirnya kita buka laman penerimaan UI, baru lihat deh sendiri hasilnya,” lanjut Vida yang selalu mendampingi Amato balap.

Sang mama pun memastikan Amato hepi. “Fakultas yang ia idam-idamkan akhirnya bisa tercapai. Dan, bisa satu almamater sama maminya. We are the yellow jacket,” senyum Vida.

Lebih hepi lagi, pas  tahu pujaan hati diterima di FTUI juga.

Anak mana, tante Vida? “Labschool juga laaah. Cinlok hehe,” sambung Vida.

Juara nasional balap mobil kelas ITCR 1200 tahun  2019 ini masuk Universitas Indonesia melalui Talent Scouting, jalur undangan tanpa test.

“Alhamdulillah banget dari ribuan siswa yang mendaftar, Amato bisa lolos. Juara nasional dan diterima di FTUI, 2 hadiah terbaik untuk mami. Terima kasih ya Allah,” ungkap Vida.

Amato dapat jurusan yang double degree. Jadi kuliahnya di Indonesia dan di luar negeri. (bs)  

    

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine