KTB Hadirkan Triton di Kota Lampung

Sabtu, 12/09/2015 19:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sukses meluncur di beberapa kota besar seperti Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, dan Pontianak, kini giliran Lampung menjadi kota tujuan hadirnya Mitsubishi All New Triton.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi memperkenalkan Triton terbaru kepada masyarakat Lampung di The 7th Hotel, Bandar Lampung, pada hari Kamis (10/9) lalu.

Lampung dianggap sebagai salah satu kota yang tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi All New Triton, karena merupakan area potensial, terutama sebagai area pendukung ibukota Jakarta. Hadirnya Triton diharapkan mampu meningkatkan brand awareness Mitsubishi, sekaligus meningkatkan pangsa pasar penjualan kendaraan Mitsubishi. khususnya di kelas small pick up 4x4, untuk mendukung bisnis di sektor perkebunan, industri, dan komoditas.

Nampak hadir dalam acara peluncuran, Yoroku Ohira, advisor dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Network Department. Dalam sambutannya, ia memuji hasil pencapaian Triton di tengah tekanan pasar Indonesia akhir-akhir ini.

“Pasar otomotif Indonesia menurun hingga 14% dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Segmen small pick up juga turun sebesar 16%. Namun untungnya pangsa pasar Strada Triton terus meningkat dan memimpin pasar sebesar 54% hingga Agustus 2015," kata Yoroku dalam pidatonya.

"Untuk pencapaian yang luar biasa ini, saya ingin berterima kasih kepada konsumen Mitsubishi, terutama konsumen Strada Triton atas kepercayaannya serta kesetiannya menggunakan Strada Triton sebagai kendaraan penunjang bisnis selama ini,” pungkasnya.
 
Layanan Purnajual yang Mumpuni

Sebagai upaya terus mengoptimalkan penggunaan kendaraan konsumen, seluruh diler resmi Mitsubishi yang tersebar di wilayah Lampung dan sekitarnya kini siap melayani kebutuhan after-sales, baik untuk konsumen fleet, maupun konsumen private. Bentuk layanan after sales yang dimaksud dalam bentuk layanan servis kendaraan hingga ketersediaan suku cadang.

KTB juga bekerja sama dengan diler resmi setempat menggelar safety driving clinic kepada para end-user Mitsubishi Triton agar dapat lebih memahami keunggulan kendaraan yang mereka gunakan. Begitu juga tips dan trik berkendara yang baik menggunakan Mitsubishi All New Triton yang disimulasikan dengan kondisi di lapangan.

Selain itu, KTB dan diler juga mengadakan mechanical training untuk memberikan pengetahuan kepada para mekanik konsumen fleet dalam merawat dan memperbaiki kendaraan, baik di diler workshop ataupun di lokasi kendaraan beroperasi.

Rencananya KTB masih akan mengunjungi kota-kota lainnya di Indonesia memperkenalkan Mitsubihi All New Triton kepada para konsumen hingga akhir September 2015.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine