Razia di Check Poin, Petugas Fokus Memantau Tiga Hal Ini

Selasa, 21/04/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait mobilitas di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, pemerintah juga mendirikan posko check point untuk memantau pengendara motor dan mobil yang melintas di wilayah tertentu.

Salah satu posko check poin yang tersebar, titik di Jalan KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, melakukan patroli pemantauan bagi pengendara dan pengemudi kendaraan yang melintas.

Dalam melakukan razia, ada tiga unsur yang terlibat di antaranya adalah Polres, Koramil, dan Kecamatan.

Adapun pemantauan yang dilakukan antara lain adalah merazia pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker dan mereka yang berboncengan namun berbeda domisilinya.

Sedangkan razia pengemudi mobil, juga memantau mereka yang tidak menggunakan masker, serta jumlah penumpang yang melebihi batas ketentuan selama PSBB berlangsung.

Mereka yang melanggar ketentuan yang telah dikeluarkan semasa PSBB, akan mendapatkan surat teguran yang di keluarkan oleh pihak berwajib. (hf)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!