Wuling Donasikan 100.000 Masker Non Medis kepada Gugus Tugas Covid-19

Kamis, 23/04/2020 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) kembali berkontribusi untuk memerangi virus corona di Tanah Air melalui kegiatan kepedulian sosial perusahaan dengan mengusung tema #BersamaWulingLawanCorona.

Wujudnya dengan mendonasikan sebanyak 100.000 masker non medis kepada Pemerintah Indonesia melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang ditetapkan sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. 

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Bambang Sumitro, Human Resources Director Wuling Motors kepada Ibnu Asur, Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB di Graha BNPB, Jakarta Timur (22/4/2020).

Bantuan ini semakin menegaskan komitmen Wuling di Indonesia dan didorong oleh semangat ‘Drive For A Better Life’. 

“Kami mengambil langkah untuk memberikan bantuan masker non medis kepada BNPB selaku Gugus Tugas untuk di distribusikan kepada yang membutuhkan,” jelas Bambang. 

Menurutnya dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain. 

“Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian kami, Wuling turut berkontribusi agar Tanah Air dapat segera pulih dari virus corona yang kini sedang mewabah,” tegasnya.

Selanjutnya, BNPB akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

“Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya Gugus Tugas dalam melawan Covid-19 melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona,” jelas Ibnu Asur. 

“Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia,” sambut Ibnu Asur.

“Kami akan terus berupaya sebaik mungkin untuk bersinergi dengan berbagai pihak, khususnya BNPB untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Tanah Air. Kami berharap agar bantuan ini dapat mendukung BNPB guna melawan wabah global ini,” tutup Bambang. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!