Jumat Esok Kembali Didistribusikan 1.700 Unit APD Sumbangan Senior & Pengurus IMI DKI

Kamis, 23/04/2020 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejumlah tokoh otomotif tergugah hatinya dan memberikan sumbangan untuk penanganan wabah virus corona (covid19) yang disalurkan kepada IMI Provinsi DKI Jakarta.

Diantaranya yang telah memberikan sumbangan Paul F Montolalu (ABM Motorsport), Benny Hidayat (mantan pembalap motor), A Judiarto (mantan Ketum IMI DKI, mantan pembalap dan bos KTM - Husqvarna) hingga Rifat Sungkar (pereli dan selebritis).

"Alhamdulillah, semakin mengalir sumbangan dari para senior dan pelaku motorsport Indonesia. Dan kami harapkan, yang lainnya juga, mengingat bencana nasional yang kita alami sekarang ini menjadi tanggung jawab kita semua. Jadi sekaligus kita bantu Pemerintah," ujar Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI kepada mobilinanews di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Judiarto sendiri enggan berkomentar panjang terkait sumbangan yang diberikan atas nama KTM dan Husqivarna tersebut. "Saat ini, yang diperlukan adalah gotong royong untuk membantu sesama kita," ujar Judiarto.

Yang menarik lagi, kali ini seluruh pengurus IMI DKI juga ikut saweran untuk donasi kepada instansi dan masyarakat terdampak pandemi covid-19.

"Seluruh pengurus tadi kami wajibkan untuk menyumbang, termasuk bagian sekretariatan. Berapa pun tidak ada paksaan. Ini sebagai bentuk rasa sosial dan kesetiawakanan nasional kepada pihak yang membutuhkan," lanjut AE, sapaan Anondo Eko.

Rencananya, sumbangan yang telah diterima oleh IMI DKI akan disalurkan kepada berbagai pihak, pada Jumat (24/4/2020) esok hari.

Kali ini, lanjut AE, IMI DKI Jakarta akan mengerahkan tim Rescue yang merupakan salah satu unit andalan IMI ibukota Jakarta ini.

"Teman-teman dari Tim Rescue, ada om Leo dan lain-lain besok akan menyalurkan diantaranya 1.700 unit Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer dan yang lain," terang AE. (bs)   

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!