Di Tengah Pandemi, HA Yudhistira Berbahagia Dikaruniai Anak Kedua

Senin, 04/05/2020 23:08 WIB

mobilinanews (Binuang) - Salah satu rider senior terbaik Indonesia, HA Yudhistira tengah merasakan kebahagiaan di tengah pandemi covid19.

Itu karena baru saja dikaruniai anak keduanya yang lahir pada 28 Maret lalu.

Muhammad Rafky Yudhistira, nama keren yang disematkan, merupakan buah kasih dari pasangan HA Yudhistira dan Putri Muria.

"Alhamdulillah, kelahiran Muhammad Rafky telah melengkapi anak kami menjadi sepasang. Siti Nafisah Azzahra anak pertama kami, umurnya udah 2,5 tahun," ungkap HA Yudhistira kepada mobilinanews.

Sehingga di tengah wabah virus corona yang terpaksa menghentikan aktivitas balap HA Yudhistira di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC), masih bisa mengecap nikmat karunia Tuhan.

Dan, saat covid ini pula, HA Yudhistira tak bisa duduk manis di rumah saja karena diminta keluarga HM Hatta (ayah offroader dan pereli HM Prayoga)  ikut membantu perusahaan pertambangannya.

"Tambangnya ada di gunung, mas. Jadi ya menyehatkan dengan udara yang bersih," terang HA Yudhistira.

Toh, HA Yudhistira yang akan memperkuat tim balap motor DKI Jakarta pada PON Papua yang ditunda menjadi Oktober 2021, memiliki obsesi tersendiri.

"Saya bertekad bisa mempersembahkan medali emas di PON Papua nanti. Dan, mungkin itu akan menjadi kenang-kenangan sebelum saya pensiun dari ajang balap," tegas HA Yudhistira. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine