ISSOM 2020 : Sudah Prepare Mobil Baru, Rio Bramantio Akan Off Dulu Kalau Covid Belum Mereda

Selasa, 05/05/2020 21:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap andalan tim B16 AP Speed, Rio Bramantio harus menahan hasrat balapnya pada tahun ini terkait wabah corona yang belum usai, terutama di Indonesia.

Melihat korban yang terus bertambah, dan kondisi yang belum kondusif, Rio Bramantio pasrah andai balap ditiadakan pada musim ini.

Ketika dihubungi mobilinanews, pembalap yang tinggal di Surabaya ini mengungkapkan sebenarnya telah menyiapkan amunisi baru untuk musim ini.

"Yaah pasrah aja ini, padahal sudah lumayan prepare dari jauh-jauh hari. Terrmasuk sudah membeli 1 unit All New Brio sebagai syarat bisa ikut Honda Brio Speed Challenge tahun ini," buka Rio Bramantio.

Namun melihat kondisi saat ini membuat Rio Bramantio mempertimbangkan kemungkinan untuk vakum tahun ini, jika terkait covid 19 belum kondusif.

"Ada kemungkinan bakal off dulu sampai pandemi ini benar-benar mereda," tambah Rio Bramantio.

Dia yakin, Ikatan Motor Indonesia dan penyelenggara balap ISSOM juga memiliki pertimbangan yang jelas mengenai kelangsungan balap ini.

"Saya yakin IMI sebagai regulator, demikian juga penyelenggara ISSOM akan mempertimbangkan banyak aspek untuk tetap menyelenggarakan balap atau tidak tahun ini,"  terang Rio Bramantio.

Mari kita berdoa bersama agar covid19 segera berakhir. Amin. (hf)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!