Rama Danindro Apresiasi Antusias Peserta & Sponsor Ramadhan Balap Indonesia 2020

Jum'at, 08/05/2020 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Panitia BDR (Balap di Rumah) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam seri Ramadhan Balap Indonesia (RBI) 2020 secara virtual.

"Antusias para peserta baik dari pro driver, sim racer dan juga gamers ternyata sangat membeludak melebihi kuota yang panitia sediakan, sehingga akhirnya kami pun harus menambahkan satu group tambahan untuk dapat memenuhi animo peserta," ujar Rama Danindro, Ketua Panitia RBI 2020 kepada mobilinanews.

Rama Danindro apresiasi sponsor dan peserta RBI 2020

Pada race trial ke-2 yang di selenggarakan Kamis, 7 Mei 2020 kemarin berlangsung lancar, dan juga terjadi beberapa fight yang sangat seru antar pembalap.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membuat event RBI 2020 meriah dan mendapat respon yang luar biasa para pembalap di saat pandemic covid19 ini, dengan Balap di Rumah saja," lanjut Rama yang juga pembalap Ferrari Challenge Asia Pacific ini.

Secara khusus, Rama menyampaikan terima kasih atas support McLaren Club Indonesia (MCI), Jakarta Vapor Shop (JVS) serta Haji Putra Rizky.

"Tentu kami sangat mengapresiasi peran serta para sponsor sehingga event ini bisa berlangsung sukses dan kami bikin terbaik tak ubahnya seperti balapan sungguhan," ungkap Rama Danindro.

Juga kepada para pencinta Motorsport di tanah air yang sangat merespon dan sudah ikut menonton Live Streaming pada race trial 2 Ramadhan Balap Indonesia 2020 seri 1 kemarin.

Untuk Race Round 1 pada Minggu, 10 Mei 2020 lusa akan  juga akan tampil pembalap wanita serbabisa Alinka Hardianti dan juga Dyandra Gautama.

Sedangkan untuk menambah RBI 2020 lebih menarik lagi, Ricky Sitompul (komentator balap nasional) dipercaya sebagai pembawa acara yang akan disiarkan Live Streaming tersebut. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!