Wow, Balapan Baru Standar Covid Akan Diterapkan di Indonesia

Jum'at, 15/05/2020 00:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi penggiat balap, sepertinya yang rindu berat terhadap balapan boleh jadi akan segera terobati.

Menyusul FIM (induk organisasi bermotor roda dua dunia) dan FIA (induk organisasi bermotor roda empat dunia) akan melakukan meeting virtual menyampaikan regulasi balapan standar covid19 kepada seluruh ASN (IMI) pada Kamis (14/5/2020) hari ini.

"Kami tengah menunggu petunjuk pelaksanaan dari FIA dan FIM untuk memulai balapan dengan standar covid," ujar Sadikin Aksa, Ketua Umum IMI Pusat kepada mobilinanews pada Rabu (13/5/2020) malam.

"Kami lagi berpikir kembali buat balapan dengan standar baru, dari IMI Pusat tentunya. Levelnya dari kami dulu," lanjut Sadikin Aksa.
 
Nah, guna mencari tahu keterangan yang lebih gamblang dan seperti apa kongkretnya, mobilinanews akan melakukan #BincangBalapVirtual bersama Ketum IMI Pusat, Sadikin Aksa.

Acara dikemas dalam perbincangan khusus ba'da buka puasa pada Jumat (15/5/2020) pukul 19.00 WIB hingga sekitar 1 jam ke depan, melalui Live IG @mobilinanewsdotcom.

Acara akan dipandu Budi Santen, Editor-in-Chief www.mobilinanews.com yang selama ini intens dengan dunia balapan.

Dalam #BincangBalapVirtual kali ini, mobilinanews juga akan mengadakan kuis berhadiah uang jutaan rupiah untuk 3 pemenang di penghujung acara.

Jangan lupa, pantengin Live IG @mobilinanewsdotcom ya bro..(wan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!