Mirza Putra Utama Tetap Ikut ISSOM 2020 Bila Situasi Sudah Terkendali

Rabu, 20/05/2020 14:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ari Utama menyambut baik gagasan mengadakan balap standar covid seperti disampaikan IMI Pusat.

"Ide bagus, tapi tentu saat situasi pandemi sudah terkendali. Kalau masih seperti sekarang, tentu riskan ya," ujar Ari Utama kepada mobilinanews.

Bos HASCAR Group yang merupakan APM (Agen Pemegang Merek) Jeeps dan Rubicorn tersebut, akan menunggu sampai situasi lebih baik.

"Nggak mau memaksakan diri juga. Tapi, pada intinya, Mirza sebagai hobbies akan tetap mengikuti balap ISSOM meski nanti hanya balap di akhir tahun dan didouble serinya, misalnya," terang ayahanda pembalap muda bertalenta Mirza Putra Utama ini.

Tapi itu pun, jika balapan ISSOM tetap bisa dilangsungkan pada tahun ini. 

"Pakai protokol kesehatan ketat, sudah pasti. Tapi, situasi harus sudah terkendali dan aman. Kalau seluruh pembalap harus mengikuti rapid test ramai-ramai, barengan, ya tidaklah," lanjut Ari Utama.

Yang jelas, Mirza Putra Utama yang memperkuat tim ASCO Motorsport di bawah manajemen tuner andal Anton Hudijana, merencanakan akan turun dengan 2 mobil Toyota Yaris di kelas ITCR Max dan JSTC.

"Mirza akan balap di 2 kelas tersebut, syukur kalau bisa juara," senyum Ari Utama. (bs)

 

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!