Auto Sound Gallery Makassar Borong Gelar Juara SQL

Sabtu, 19/09/2015 16:47 WIB

mobilinanews (Makassar) – Walaupun pengumuman resmi dan pembagian piala masih akan berlangsung nanti malam, namun result SQL Black Out Loud di gelaran Blackauto Battle seri Makassar sudah bisa dilirik. Auto Sound Gallery Makassar berhasil mencuri gelar pada posisi juara 1 dan 2. “Kita juga nggak nyangka karena siangan juga cukup ketat,” terang Yanto pentolan Auto Sound Gallery.

Membawa dua buah Avanza dengan tipikal sistem yang sedikit berbeda dengan speaker menggunakan pabrik Vox Research. “Suara dan tonalnya bagus. Makanya bisa menang,” terang Atok Purnomo juri SQL Blackauto Battle.

Hebatnya mobil-mobil SQL garapan Yanto juga mempunyai point SPL yang juga diatas rata-rata. Misalnya saja Toyota Avanza milik Rifai yang mempunyai point SPL 141,3 dB. Sedangkan Avanza milik Andy mampu meraih point SPL 137,3 dB. “Lumayan kencang tapi harus mengorbankan satu subwoofer milik Rifai karena jebol. Lumayan 15 jutaan harganya,” terang Yanto sambil sedikit garuk-garuk kepala.

Dibawah ini adalah hasil lengkap SQL Blackauto Battle Makassar 2015 :

1.       1. Rifai/ Auto Sound Gallery Makassar /Team Vox/ Toyota Avanza / 263,3

2.       2. Andi / Auto Sound Gallery Makassar / Team Vox/Toyota Avanza / 258,3

3.       3. Dedy / Citra Variasi / Honda Jazz /Team Vox/ 254,2

TERKINI
Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Intip Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Layak Menjadi Inspirasi