Ini Draft Lengkap Balap Protocol New Normal dari IMI Pusat!

Senin, 08/06/2020 18:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah minggu lalu telah menampung seluruh aspirasi komunitas dan pemangku kepentingan, draft Protocol New Normal telah siap dikirim ke instansi pemerintah terkait.

"Jadi dalam minggu ini, draft tersebut kami akan kirim ke KONI Pusat, Kemenpora dan Kementerian Pariwisata untuk mendapat saran dan pengarahan. Terus ke Menkes dan Gugus Tugas minta arahan sekaligus rekomendasi," ujar Jeffrey JP, Sekretaris Jenderal IMI Pusat kepada mobilinanews.

"Kami lakukan secara paralel, agar bisa berjalan cepat. Sehingga bisa segera diaplikasi dan eksekusi di lapangan," lanjut Jeffrey JP.  

Rencananya, Rabu (10/6/2020) lusa draft yang tidak hanya mengatur balap motor dan mobil, melainkan juga organisasi dan kesekretariatan serta mobilitas IMI Pusat, meluncur ke instansi pemerintah terkait. 

Setelah semua mendapat rekomendasi, lanjut Jeffrey JP, pihaknya akan menyampaikan kepada pihak kepolisian.

"Lalu, sekitar awal Juli mungkin ada masukan dari pemerintah, sehingga pertengahan dan akhir Juli sudah bisa dimatangkan," terang Jeffrey JP

Yang mesti juga diperhatikan adalah rekomendasi dari pemerintah daerah di mana event tersebut dilangsungkan.

Dan, diprediksi pada akhir Juli 2020 nanti sudah bisa dilangsungkan event balap dengan Protocol New Normal. (bs)  

Draft Protocol Balap New Normal :

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine