Kuota Maksimal 4 Orang di Paddock - Pit Balap Protokol New Normal

Selasa, 09/06/2020 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Venue untuk balap Protokol New Normal juga akan disesuaikan dengan protokol kesehatan.

"Kami menyampaikan bahwa 1 pembalap dengan 6 kru terdiri-dari manajer, asisten manajer, dua kru dan dua mekanik," ungkap Jeffrey JP, Sekretaris Jenderal IMI Pusat kepada mobilinanews.

Kalau tambah 1 pembalap lagi, lanjut Jeffrey JP, hanya boleh menambah 1 kru lagi.

Tidak hanya itu, personil yang boleh berada dalam pit/paddock maksimal 4 orang termasuk pembalap.

"Personil atau kru lain berada di ruangan terbuka atau out door. Mekanismenya, dengan cara bergantian untuk kuota maksimal 4 orang berada di pit," lanjut Jeffrey JP.

Untuk pelaksanaan Kejurnas Balap Motor Oneprix di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor nanti juga akan ada lay out paddock, yang out door terutama karena tim peserta cukup banyak.

"Physical distancing harus diperhatikan benar, sesuai dengan protokol kesehatan, agar event balap kita bisa berlangsung dengan lancar, sehat dan aman," terang Jeffrey JP. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!