Callys Car Beauty, Poles Mobil Hasil Memukau Harga Terjangkau

Kamis, 18/06/2020 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Callys Car Beauty yang didirikan sejak tahun 2019 sampai dengan saat ini melayani berbagai kebutuhan pemilik kendaraan yang ingin memanjakan tampilan body kendaraannya.

Layanannya mulai dari Auto Detailing, Coating, Pelapis Anti-Karat sampai dengan pengecatan ulang kendaraan.

Khusus untuk layanan Auto Detailing dan Coating, Callys Car Beauty memiliki resep khusus yang merupakan racikan Marchel, pemilik Callys Car Beauty di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Bahkan Marchel berani mengklaim bahwa hasil Coating dari workshopnya berkualitas 10H yang super glossy.  

"Saya pakai Hyundai Avega tahun 2007, awalnya saya iseng datang ke Callys Car Beauty atas rekomendasi teman yang katanya bisa mengembalikan warna mobil mengkilap seperti baru tanpa cat ulang,” Andri, salah satu pelanggan Callys Car Beauty.

“Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, ternyata benar, setelah di coating saya kaget sendiri ini mobil tua bisa kinclong seperti baru dan efek hydrophobic-nya keren banget,” ungkapnya.
 
Marchel menjelaskan bahwa dirinya membuka workshop Callys Car Beauty ini karena ingin membantu pemilik kendaraan yang memiliki budget terbatas tapi ingin body kendaraannya tetap terawat dengan hasil yang maksimal. 

Hanya dengan Rp 700 ribu pemilik kendaraan (Small Car) sudah bisa menikmati layanan Full Detailing atau bagi yang mau Coating cukup siapkan budget Rp 1,5 juta saja untuk kategori Small Car.

Harga segini sudah bisa mendapatkan layanan Diamond Coating 10H (2 layer), masih ditambah layanan antar pulang ke rumah free dari kami bagi pelanggan yang mobilnya menginap di workshop kami.
   
Bagi yang ingin tahu tips dan trik serta lebih detail tentang layanan Auto Detailing dan Coating bisa menghubungi Callys Car Beauty.

Nomor kontak Marchel di 081298446303 atau sambangi langsung workshopnya di Jl. BRI Radio Dalam (belakang Kost Griya Gandaria). (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine