Eshark Motorsport Merilis Jadwal Baru Kejurnas Gokart 2020, 4 Seri Dua Pekan

Minggu, 21/06/2020 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta ) – Eshark Motorsport akhirnya merilis jadwal baru seri Kejurnas Eshark Rok Cup 2020, setelah berlangsung 2 seri pada Februari dan Maret 2020.

Promotor nasional gokart tersebut akan menggelar Kejurnas Eshark Rok Cup dengan protokol New Normal yang ditetapkan oleh IMI Pusat.

Yakni dengan menjalankan Protokol Kesehatan bagi pegokart dan seluruh kru yang akan datang ke Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Kejurnas gokart yang akan dijalankan ini sebanyak 4 seri untuk menggenapi 6 seri seperti yang dijadwalkan sejak awal.

"Kami usahain bikin 2 seri seminggu, jadi bisa lebih cepat selesai, tidak sering bepergian, dan tetap bisa menyelesaikan 6 seri," ujar Ade Satyaningtyas, dari pronas Eshark Motorsport.

Jadwal baru tersebut seri 3 dan 4 digelar pada Sabtu dan Minggu (5-6/9/2020) dan seri 5 dan 6 pada Sabtu dan Minggu (31/10 – 1/11/2020).

Tidak dijelaskan apakah dari 4 seri yang akan diselenggarakan tersebut termasuk 2 seri Asia Rok Cup, tidak diterangkan oleh Ade.

Juga dengan seri terakhir digelar pada 1 November 2020, kecil kemungkinan tim Indonesia mengikuti Rok Cup Final International di sirkuit South Garda, Lonato, Italia pada tahun ini.

Atau ada kemungkinan Rok Cup Final International memang tidak dihelat tahun ini karena imbas pandemi covid19?

Semoga pandemic Covid-19 segera berlalu ya guys. (hilary)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!