Pegokart Nabil "The Rain Master" Hutasuhut Pun Terharu Di IRA

Rabu, 23/09/2015 08:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menerima awards dari Bily Marbun (ketua bidang organisasi PP IMI), Nabil Hutasuhut tampak senang dan terharu.

Namun pemandangan selanjutnya menjadi berbeda ketika pegokart 15 tahun yang memastikan langkahnya lolos grand final rotax max challenge ke Portugal diminta speech oleh Ricky Sitompul selaku master of ceremony.

“Saya nggak tahu harus ngomong apa. Yang pasti thanks to mobilinanews, kedua orang tua saya yang hadir di sini, tim TKM Racing dan semua yang telah mensupport saya sehingga lolos ke Portugal, November nanti,” ujar Nabil.

Kedua orang tuanya, Doli Hutasuhut dan Fenty Amalia Soenanto yang berada di round table tengah terlihat gembira sambil terharu.

Apalagi Nabil memang menjadi pegokart tim Merah Putih terakhir (kelima) lolos ke grand final. Nama remaja ceria ini pun menjadi peraih terakhir (namanya disusulkan) Indonesia Racing Awards 2015, karena kepastian baru Minggu (20/9) setelah menjadi juara umum Asia Max Challenge di Shah Alam, Malaysia.  

“Saya sampai tidak berani melihat langsung saat Nabil berlomba. Nggak kuat jantung saya. Apalagi saat pas balapan sempat terjadi hujan badai. Rupanya julukan “the rain master” ada cocoknya buat Nabil,” ujar Doli sang ayah.

Congrat Nabil, sukses terus ya.

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo