Kawasaki Indonesia Buka Keran Pemesanan ZX-25R dengan Pre Order

Minggu, 28/06/2020 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah mengumumkan tanggal peluncuran produk baru mereka ZX-25R pada 10 Juli mendatang.

Dalam peluncuran tersebut, PT KMI akan melakukan secara virtual, memanfaatkan kanal Youtube Kawasaki Indonesia.

Hal ini dikarenakan masih terkendala untuk penyelenggaraan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa. Pasalnya, DKI Jakarta masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi menuju New Normal.

Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan meski motor tersebut pasti diluncurkan, namun konsumen yang ingin meminangnya harus melakukannya dengan pre-order terlebih dahulu.

“Jadi kita akan lakukan pre order dulu, nanti baru akan ada pengiriman khusus juga kepada konsumen. Teknisnya seperti apa dan bagaimana, ditunggu saja,” ujar Michael.

Saat ini memang informasi mengenai motor tersebut masih banyak yang tanda tanya. Terlebih harga yang akan dipasarkan. Namun, Michael sempat menjelaskan bahwa harga yang akan dipatok untuk pasar Indonesia, tidak semahal di Selandia Baru.

Untuk pasar Selandia Baru, Kawasaki ZX-25R dibanderol dengan harga Rp 147 jutaan.

“Detailnya bagaimana nanti akan kita informasikan lagi. Jadi kami hanya bisa memastikan kalau peluncurannya tidak lama lagi,” tutup Michael.

Kawasaki ZX-25R merupakan motor baru Kawasaki yang memiliki kubikasi 250cc dengan konfigurasi empat silinder. Tenaga yang dihasilkan sebesar 45 PS dan torsi 24,5 Nm. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine