Wakil Walikota Bogor Sambut Bikers Jakarta di Kopi Kawan Baru Resto Solo

Minggu, 28/06/2020 16:43 WIB

mobilinanews (Bogor) – Hari Sabtu dan Minggu pagi kerap dijadikan momen untuk berkumpul bersama para anggota komunitas otomotif, khususnya roda dua sembari Sunmori (Sunday Morning Ride).

Tak terkecuali bagi puluhan bikers Jakarta, termasuk didalamnya Mobilinanews Riders yang dipimpin Rio Sarwono, yang juga pimpinan umum media Mobilinanews.com dan Indonews.id.

Pada kegiatan bertajuk ‘ngegas tipis-tipis’ yang diawali pada Minggu, 28 Juni 2020 pukul 06.00 wib pagi ini mengambil lokasi Warung Solo di Jl. Madrasah Raya no.14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan sebagai titik keberangkatan.

Selanjutnya finish di Resto Solo, Bogor, Jawa Barat pada jam 8.30 wib. Setibanya di lokasi, Wakil Walikota Bogor menyambut Bikers Jakarta di Kopi Kawan Baru Resto Solo .

Kopi Kawan Baru sendiri baru saja melakukan ‘soft opening’ pada Jumat 26 Juni 2020 kemarin. Kopi Kawan Baru terletak di Halaman Resto Solo Jl. Pajajaran Indah V Bogor, Jawa Barat.

Kepada Tim Mobilinanews, Wakil Walikota Dedie Rachim mengaku sangat gembira karena kota Bogor dijadikan persinggahan para Bikers dari Ibukota. 

Kota Bogor sudah dibuka kembali untuk masyarakat umum, namun tetap harus menjalankan protokoler Covid-19,” tegas Dedie.

Dedie juga menyebut, bahwa Jl. Pajajaran Indah V ini akan direncanakan untuk menjadi salah satu kawasan wisata kuliner di kota Bogor. 

“Akan dibangun pedestrian agar orang nyaman berjalan kaki sambil menikmati jajanan yang ada. Tentu saja harapannya, para penggemar touring dari Jakarta akan singgah di daerah ini,” tutupnya.

Yuk, bagi para bikers, mari singgah di Resto Solo di Kota Bogor, Jawa Barat. Silakan dicoba suguhan minuman kopi otentik di Kopi Kawan Baru. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine