Sttt...Ini Nilai Nominal Bantuan 3 Unit Mobil Toyota dari TRD-TTI Kepada Sirkuit Sentul

Senin, 29/06/2020 18:59 WIB

mobilinanews (Sentul) - Berapa nilai nominal bantuan TRD Indonesia dan Toyota Team Indonesia (TTI) untuk 1 unit Toyota Hiace ambulance dan 2 unit Toyota Vios untuk sirkuit Sentul International, Bogor?

Sttt...Jangan ramai-ramai ya guys. "Senilai sekitar Rp 1,1 miliar," ujar Peggy, manajer TRD Indonesia setelah berbisik sebentar dengan Toshio Obara, Presiden Direktur TRD Indonesia.

Tentu Toyota Hiace ambulance yang secara nominal lebih tinggi dibanding dua unit Vios untuk keperluan Sentul Safety Driving School yang dikomandani James Sanger.

Pasalnya, ambulance yang diserah terimakan kepada H. Tinton Soeprapto selaku bos sirkuit Sentul pada Senin (20/6/2020) siang hari ini dilengkapi fasilitas yang mumpuni. Tak ubahnya mini hospital.

"Kami donasikan Hiace ambulance dan 2 unit Toyota Vios ini, sebagai kontribusi untuk kemajuan balap di Indonesia, khususnya di sirkuit Sentul, dengan mengedepankan safety dan healthy," ungkap Toshio Obara.

Maka itu, Obara wanti-wanti agar Toyota Hiace ambulance dan 2 unit Toyota Vios yang kebutuhan ban-nya disupport GT Radial tersebut bisa dipergunakan dan dirawat sebaik-baiknya.

Sebagai kompensasi dari bantuan 3 unit kendaraan tersebut, TRD dan TTI mendapatkan space untuk memasang baliho iklan/promosi di sirkuit international yang pernah menggelar 2 kali GP500 (sekarang MotoGP) tersebut. (bs)  

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!