Astra Daihatsu Motor Persiapkan Produksi 2 Shift di Juli 2020 Ini

Kamis, 02/07/2020 14:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemerintah DKI Jakarta telah mengumumkan untuk memperpanjang masa PSBB Transisi selama 14 hari ke depan, terhitung mulai 3 Juli sampai 16 Juli 2020. 

Sebagai perusahaan yang berdomisili di Jakarta, PT Daihatsu Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Daihatsu Motor (ADM) selalu beroperasi sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Pemerintah.

Pada Juli 2020 ini, ADM berkomitmen tetap beraktivitas dan melakukan proses produksi untuk melayani pelanggan setia Daihatsu.

Mulai Juli 2020, proses produksi ADM ditujukan bukan hanya untuk memenuhi permintaan pasar ekspor tetapi juga untuk pasar dalam negeri atau domestik.

Namun volume produksi ADM di Juli 2020 masih dalam jumlah terbatas karena seluruh aktivitas dan proses produksi harus memenuhi protokol Covid-19 dan mengikuti peraturan PSBB.

Mengantisipasi kenaikan permintaan kendaraan Daihatsu baik untuk pasar ekspor maupun domestik di masa yang akan datang, saat ini ADM mempersiapkan proses produksi di pabrik secara 2 shift.

Implementasi penerapan produksi 2 shift masih dalam tahap latihan di Juli 2020 dan diharapkan akan secara optimal diimplementasikan mulai Agustus 2020.

“Kami berharap, persiapan produksi 2 shift di Juli 2020 akan menjadi awal kenaikan produksi selanjutnya di sisa tahun 2020. Semoga ekonomi Indonesia dapat segera pulih dan pasar mobil bergairah kembali," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Daihatsu Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Daihatsu Motor (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine