Deklarasi Hyundai Accent Indonesia, Menambah Semarak Komunitas Tanah Air

Minggu, 12/07/2020 12:15 WIB

mobilinanews.com - Hyundai Accent Indonesia (HAI) resmi mendeklarasikan diri pada Sabtu (11/7/2020) sebagai salah satu komunitas otomotif di Indonesia.

Dalam deklarasinya tersebut, dihadiri sebanyak 50 anggota yang tetap memperhatikan protokol kesehatan. Anggota yang hadir diwajibkan menggunakan masker, dan membawa hand sanitizer sebagai bawaan yang harus dibawa.

Komunitas yang diketuai oleh Rizki Hikmawan, menjelaskan pihaknya tidak mengejar banyaknya anggota yang bergabung, tetapi baginya kekompakan merupakan hal yang paling utama.

"Hyundai Accent Indonesia (HAI) tidak mengejar jumlah member namun mengedepankan keguyuban dalam berorganisasi, tidak pula mengutamakan nama besar namun dapat memberikan manfaat positif bagi para pengguna Hyundai Accent series yang masih sangat banyak tersebar di seluruh Indonesia," jelas Rizki dalam keterangan resminya.

Selain mendeklarasikan diri, HAI, juga memiliki visi dan misi untuk merangkul semua pengguna Hyundai Accent Series mulai dari Bimantara Cakra sampai Hyundai Avega.

Bahkan, melalui Humas HAI, Deden, komunitas ini ingin menepis stigma negatif yang mengatakan bahwa perawatan mobil lansiran Korea ini sangat susah.

"Alhamdulillah, selama ini kami sama sekali tidak pernah merasa kesulitan dalam merawat kendaraan kami, baik dalam mencari spare part maupun harga spare part tersebut. Hampir di semua toko onderdil menyediakan spare part yang kami butuhkan dengan harga yang sangat terjangkau. Malah ada beberapa yang justru lebih murah daripada kendaraan sejenis produk Jepang atau Eropa,” tandas Deden, Humas HAI. (hf)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine