IMI Pusat Audensi Dengan Ketua MPR Bambang Soesetyo dan Mohonkan Jadi Pembina IMI Mobilitas

Senin, 13/07/2020 22:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejumlah pejabat penting IMI Pusat pada Senin (13/7/2020) hari ini menemui Ketua MPR-RI, Bambang Soesetyo di kantor DPR-MPR Senayan, Jakarta.

Tampak dalam rombongan adalah Ketum Sadikin Aksa, Sekjen Jeffrey JP, Ketua Dewan Pengawas Boy Joedo Soembono, Ipung Purnomo, Rifat Sungkar, Joel Moestana hingga Wijaya Kusuma Subroto.

"Audiensi & silaturahmi serta menyampaikan penjelasan/laporan eksistensi IMI saat ini serta program kerja ke depan, di mana beliau sangat mendukung sebagai bagian dari insan penggemar otomotif Indonesia," kata Jeffrey JP kepada mobilinanews.

Lebih lanjut disampaikan Jeffrey JP, Bangsoet - panggilan akrab Ketua MPR itu - yang merupakan penggemar otomotif dan sering melakukan touring dengan motor gede (moge) juga memberi arahan kepada para pengurus  IMI Pusat.

"Beliau memberi pengarahan serta dukungan yang akan segera ditindaklanjuti oleh IMI Pusat dan diingatkan bahwa IMI harus menyelaraskan seluruh aktivitas sesuai dengan Pancasila dan 4 Pilar Bangsa Indonesia," ungkap Jeffrey JP.

Sementara itu, Kombes Pol (P) Ipung Purnomo pengurus IMI Pusat yang juga sangat getol touring dengan moge menambahkan bahwa audensi dengan  Ketua MPR berlangsung santai dan penuh keakraban.

"Dan kita mohonkan, beliau untuk menjadi Pembina di IMI Mobilitas," tambah Ipung. (wan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine