Benny Kurnadi, Pereli Dan Mekanik Kesayangan Tommy Soeharto Telah Berpulang

Sabtu, 26/09/2015 12:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Satu lagi insan otomotif berpulang. Benny Kurnadi, mantan direktur teknik PT Timor Putra Nasional menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (25/9) pukul 10.00 WIB di rumah duka Jati Asih, Bekasi.

Jenasah almarhum dikebumikan pada Jumat sore pukul 15.30 WIB di pemakaman Mayang Sari, Jati Asih, Bekasi. Pemakaman itu dekat dengan Perum Bumi Dirgantara Permai tempat tinggal almarhum.

Benny meninggal pada usia 59 tahun akibat penyakit yang telah dialami selama 8 tahun terakhir. Selama dalam perawatan, almarhum lebih banyak melakukan aktifitasnya di tempat tidur karena penyakit yang dideritanya.

Sekian tahun tinggal di jalan Anggrek, Bandung, kemudian beberapa tahun lalu dirawat di salah satu kerabatnya di Jatiasih, Bekasi.

“Almarhum basicnya memang orang teknik. Pernah menangani kendaraan Ananda Mikola dan Roy Haryanto. Tapi kemudian juga ikutan reli dan sprint rally dengan memakai mobil Timor. Dan saya 3 tahun sempat menjadi navigator almarhum,” serita Supi Sabastian, mantan wartawan yang dekat dengan almarhum.

Karena ketika sprint rally dan speed rally selalu memakai mobil Timor itu, Benny identik dengan pereli Timor. Menurut Bastian, prestasi yang diraihnya lumayan bagus.

“Ya boleh dibilang almarhum itu seangkatan dengan Tony Hardianto dan Hutama Mandala Putra. Boleh dibilang juga, almarhum salah satu kepercayaan bos Tommy terutama menyangkut urusan teknik,” sebut Bastian lagi.

Selamat jalan Bang Benkur, semoga mendapatkan jalan lapang ke surgaNya. Amin 

 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine