Balap Mobil Jepang Ini Siap Ikut ISSOM 2020 di Sirkuit Sentul Jika Tren Covid Menurun

Selasa, 21/07/2020 14:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait event balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun ini yang masih berjuang untuk bisa tetap mendapatkan titel Kejurnas, sebenarnya tidak terlalu dimasalahkan oleh promotor JSTC (Japan Super Touring Championsip).

"Bagi kami, ada titel Kejurnas, pasti akan lebih baik. Tapi, tidak pun tidak masalah bagi JSTC, akan tetap ikutan ISSOM," ujar Ferry Yanto Hongkiriwang, promotor JSTC kepada mobilinanews.

Hanya saja, lanjut Ferry Hongkiriwang, ada satu prasyarat lagi yang mesti terpenuhi untuk keikutsertaan JSTC di ajang balap mobil paling diminati yakni ISSOM

"Kami pasti akan ikutan di balap mobil ISSOM tahun ini. Asalkan, sudah terjadi tren penurunan atau melandai terkait Covid-19," ungkap Ferry Hongkiriwang.

Disebutkan, karena ini menyangkut kesehatan dan keselamatan pembalap dan kru balap lainnya.

Ferry Hongkiriwang pun berdoa dan berharap, kondisi pandemi covid-19 segera membaik sehingga dia dan komunitas balap mobil bisa ngegas lagi di Sentul International Circuit Bogor.

"Mudah-mudahan dalam beberapa waktu ke depan, Covid mereda, dan kita semua bisa melakukan aktifitas kembali secara normal, termasuk menyalurkan hobi dan prestasi di ajang balap JSTC," pungkas Ferry Hongkiriwang. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!